buat lo yang mau liburan ke daerah anyer – carita..


kalo takut keabisan tempat alias penuh
jalan-jalan ke anyer, ini gw kasih tau
tempat2 cottage di anyer alamat,berikut
no.tlp biar bisa booking dulu.

=======================================================

daftar cottage dan hotel di Serang, anyer dan sekitarnya;

=======================================================
1. Anugrah Hotel Jl. SA. Tirtayasa No.160 Serang (0254)200783

2. Anthony Villa Jl. Raya ulakan Cinangka Serang (0254)650503

3. Avi Redita Villa Jl .Raya Cinangka Anyer, Serang (0254)200761

4. Anyer Cottage*** Jl. Raya Karang Bolong Anyer Serang (0254)601292

5. Abadi Hotel* Jl. Jend Sudirman No. 36 Serang (0254)200641

6. Bukit Pasau Resort** Jl. Raya Anyer Labuan KM No.149 – Serang (0254)650089

7. Bandulu Beach Resort Jl. Raya Bandulu Anyer Serang (0254)601879

8. Bukit Biru Resort Jl. Raya Karang Bolong Cinangka Serang (0254)650623

9. Bintang Semesta Hotel Jl. Raya Kitapa 65 Serang (0254)200193

10. Cjs Hide Way Cottage Jl. Raya Karang Bolong Cinangka Serang (0254)650485

11. Hikmah Hotel Jl. KH Wasid No. 21 Serang (0254)201509

12. Jayakarta Hotel *** Jl. Raya karang Bolong KM 17/135 Anyer (0254)601781 – 230073

13. Kalimaya Resort Jl. Raya Cikoneng Anyer Serang (0254)601226, 601266

14. Karang Sono Villa Jl. Raya Karang Bolong KM 142 Serang (0254)650485

15. Karang Bolong Villa Jl. Raya Cinangka- Serang (0254)650152

16. Kasih Sayang Hotel Jl. SA Tirtayasa 72 Serang (0254)205840

17. Lalita Cottage Jl. Raya Labuan Cinangka 142.5 Anyer (0254)650171

18. Marina Villa Jl. Jl. Raya Cikoneng KM 20 Anyer Serang (0254)601282, 601288

19. Mambruk Hotel *** Jl. Raya Karang Bolong PO BOX 10 Anyer (0254)601602

20. Mahadria Hotel * Jl. Ki Mas jong No. 12 Serang (0254)200527

21. Mandalika Wahana Wisata Jl. Raya Cikoneng Anyer Serang (0254)601678

22. Mitrasono Hotel Jl. Raya Kramatwatu 1 Serang (0254)601781 – 230073

23. Nuansa Bali Hotel ** Jl. Raya Karang Bolong KM.133,5 Anyer (0254)602236

24. Nuansa Bali Beach Hotel ** Jl. Raya Cikoneng Anyer (0254)602236

25. Patra Anyer Beach Hotel *** Jl. Bandulu PO BOX 01 Anyer Serang (0254)602700

26. PONDOK Tubagus RESORT Jl. Raya Sirih Bandulu Anyer – Serang (0254)601776

27. Pondok Sanghyang Resort Jl. Raya Cikoneng Anyer – Serang (0254)604835 – 601910

28. Puri Kosambi Resort Jl. Raya Anyer Serang (0254)650180

29. Pondok Lalita Cottage Jl. Raya Labuan Cinangka KM 142,5 serang (0254)650171

30. Puri Retno Cottage Jl. Raya Karang Bolong Cinangka Serang (0254)650192

31. Puri Retno Cottage Ii Jl. Raya Anyer labuan Cinangka KM 149 Serang (0254)650201 – 650194

32. Prince Shiella Cottage Jl. Raya Bandulu Anyer (0254)601591

33. Pesona Krakatau Hotel ** Jl. Raya Karang Bolong KM 144 Anyer Serang (0254)651333

34. Pisita Beach Hotel Jl. Raya Cikoneng Anyer (0254)601224

35. Permay Beach Hotel Jl. Raya karang Bolong No.9 Anyer (0254)650204

36. Pangestu Hotel Jl. Jend Ahmad YaniNo.55 Serang (0254)200001

37. Pondok Ciparay Jl. Raya Karang Bolong Cinangka KM 137 Anyer (0254)600069 – 650432

38. Pondok Tubagus Jl. Raya Sirih Bandulu Anyer (0254)601776

39. Pondok Tumaritis Jl. Raya Cinangka Serang (0254)650229

40. Pondok Layung ** Jl. Anyer Bandulu Serang (0254)601660

41. Pondok Way Kunang Jl. Raya Pegadungan Anyer (0254)601227

42. Pondok Alisa Jl. Raya Pegadungan Anyer (0254)601430 – 280085

43. Pondok Pantai Anyer Jl. Raya Cikoneng Anyer – Serang (0254)601582

44. Pondok Sanghyang Jl. Raya Cikoneng Anyer – Serang (0254)604835, 601910

45. Ryugu Beach Hotel Jl. Raya Karang Bolong Anyer (0254)601280

46. Rokan Beach Otel Jl. Raya Karang Bolong Anyer (0254)650410

47. Royal Srikandi Hotel Jl. SA. Tirtayasa 104 Serang (0254)211057

48. Sanghyang Indah Resort Jl. Raya Sirih KM 128 Anyer Serang (0254)601292

49. Samefil Villa Jl. Kamasan Cinangka – Serang (0254)601729 – 601731

50. Siyoni Sea Side Cottage Jl. Raya Karang Bolong Cinangka Serang (0254)601896

51. Sol Elite Marbella Hotel ***** Jl. Raya Karang Bolong KM 133,5 Anyer (0254) 602345

52. Sindang Maya Hotel Jl. Raya Cinangka – Serang (0254) 600078

53. Sri Agung Hotel Jl. Raya Cilegon 77 Serang (0254)204126

54. Surya Hotel Jl. SA Tirtayasa 22 Serang (0254)201483

55. Surabaya Hotel Jl. Mayor Safei No.59 Serang (0254)571852

56. Tambang Ayam Cottage Jl. Raya Anyer Cikoneng – Serang (0254)602288

57. Taverno Villa Jl. Raya Anyer Cikoneng – Serang (0254)601288 – 602881

58. Tri Murti Villa Jl. Raya Pagadungan Anyer (0254)601231 – 601429

59. The Banten Beach Resot Jl. Raya Sirih KM 15 Anyer Serang (0254)600982

60. Taman Sari Hotel Jl. SA Tirtayasa No.122 Serang (0254)204184

61. Villa Baduy Jl. Raya Cikoneng Anyer (0254)601500

62. Vj Kevin Villa Jl. Raya Cinangka Serang (0254)650274

63. Wisata Baru Hotel Jl. Maulana Yusuf No.16 Serang (0254)200770 – 200447

64. Wisma Parikesit Jl. Raya Anyer Cikoneng Serang (0254)600681

65. Wisma Korpri Serang Jl. Jend A Yani No 12 serang (0254)200252

66. Wisma Bkm Jl. Jend A Yani No 8 Serang (0254)200936

67. Wisma Pkpn Jl. Cigabus Pasar Rau Serang (0254)202683

68. Le Dian **** Jl. Jend Sudirman no88 serang (0254)229888

have nice holliday…

About these ads

43 thoughts on “buat lo yang mau liburan ke daerah anyer – carita..

  1. areef, tau ila gk? anak pemilik Pondok Ciparay Jl. Raya Karang Bolong Cinangka KM 137 Anyer (0254)600069 – 650432
    udah lama gk ketemu. pengen tau kbrnya & gmn gw bsa ngehubungi dia. moga lo bisa bantu gw. soalnya gw udah nyari di internet sana sini. nihil. untung ada blog areef. moga aja lo bs bantu gw.
    thanks sebelumnya reef. >ai di bandung

  2. Waduh kalo ke Anyer jangan sekali-kali nginep di Wisma Anthony, itu tempatnya bobrok ga ada maintenancenya, mungkin ownernya udah mau bangkrut kali yaa.. ac nya juga ga ada dingin2nya, kumuh, jorok, kolam renangnya kecil banget pokoknya jelek abies deh dan yang paling bikin ilfil itu Ownernya jutek banget. Ownernya itu namanya Anthony.. orang bule udh lancar bhs indo tapi kayaknya bule gatot tuh, istrinya kayak cina2 gitu deh sama juga judesnya apalagi anak2nya yg cowok2 itu semuanya judes2 ga ada yg ramah ke tamu2 padahal kan tamu adalah raja. Pokoknya gue kecewa banget nginep disitu semoga info ini berguna buat temen2

  3. To , Vivie

    Thanks Infonya,
    Padahal rencana gwe mau nginep di sana, tpi info lu bikin gwe berfikir lagi,

    4 tahun yang lalu sih Gwe nginep di sana masih Bagus dan Ok banget, tapi udah lama sekali sih,,, But Thanks deh infonya..ya..

  4. hmm…gw sering bgt nginep di anyer,,,tp di aviredita klo ga salah namanya…murah seh,,,,sepi jg tmptnya,,,,gw betah justru krn jarang bgt yg nginep disitu,,,so,,,serasa tuh villa cm pny kel gw,,,hehehe….

  5. Eh kemaren gw nginep di vila AVIREDITA anyer carita,km 147 4 km setelah karang bolong,enak vilanya ga rame,bisa maen pasir dipantai aman ada pembatasnya.parkir kendaraan jg aman banget.thank u villa aviredita.
    Gw saranin deh buat yang punya rencana ke carita.
    Harganya jg ok,dibanding yg lain.ada pilihan2 cotage.
    Pokoknya kita kemaren rilexs banget dah.

  6. oooyy reef minta daftar harganya ke email gw duun….
    pengen ngebandinginn g\harganya
    ama mnurut kalian yang viewnya menghadap kepantai dan paling bagus itu cottage ato villa manna yaa???
    gw pengen rombongan ksaa taun baru naannti
    okeey
    thanksss

  7. owww eh itu wisma anthony apa villa anthony yah yang bobrok soalnya 4 tahun yang lalu pas g mo k sana g jg sempet salah tempat malah k wisma anthony bukan villa anthony soalnya di daerah sana ada villa anthony dan wisma anthony namanya sama tp tempat beda trus pnglaman saya dulu tempat itu enak kalo malem kerasa banget hawa pantainya bisa bakar ikan di pinggir pantai trus kalo siang air surut kita bisa nyari2 ikan kecil di balik karang yg ad d pantai

  8. mo nanya.. g mau booking vila buat tgl 1..rada2 telat sih, buat 1 keluarga besar. ada yg masih available ga? yg murah tp bagus gitu.. saran dong reef.. thx

  9. gue sering ke anyer villa tmpt yg enak dan sering kita datengin kl ke anyer tuh sol elite marbella cuman lumayan mahal trus pondok tubagus n pondok layung enak jg tempatnya adem banyak pohon..bersih lg..pokoknya gue rekomendasiin bgt deh :)

  10. Ada yang penah nginep di patra jasa anyer ga? itu sama dengan patra anyer ya?enak ga? soalnya rencana mau ke anyer dan nginep disana, bawa bayi 2 tahun pula jadi kalau bisa sih nyari tempat yang nyaman buat baby juga. ditunggu info nya ya.thanks :)

  11. gue pernah nginap di lippo carita bagus tuh pantai apa lagi kolamrenangnya di pinggir pantai kita bisa rilexs men.buat berapa orang juga bisa tergantung bisa-bisa kita nawarnya aja.ini gue ksih saran bila ke anyer tlp dia aja masalah harga bisa negoh.ini nomor tlpnya.0817123148

  12. gw baru aja pulang dr wisma anthony… abis arisan skeluarga… emang si, keadaan na ga mewah2 amat.. tapi kalo lo mau nyari wisma murah, dgn fasilitas yg “cukup” wisma anthony lumayan bgt… gw dah 2x nginep dsana… bayangin aja 800rb dpt vila 2lantai, 3 kmr tdr, 2 kmr mandi, dapur, kulkas, tv, dan bisa muaaat sbanyak2 nya… gw 2 vila buat 20 org… klo mau nyari yg mewah n bagus mah banyak,,, tp tentu lo harus bayar jauuuuuuuh lebih mahal dgn kapasitas org yg terbatas… rata2 di atas 1,5jt u vila 2 kmr… so klo mau liburan hemat, wisma anthony not bad lah….. btw gw ga pernah liat pemilik na, cm penjaga nya aja… and so far baek2 kok…

  13. sarah: mau tau dong CP-nya villa anthony… tx sebelumnya
    btw, villa anthony itu yg rumah2nya pke nama2 pulau bukan sih? kalimantan, irian jaya, bali, itu bukan sih?
    klo bener itu, menurut gue villanya cukup oke kok, pantainya lumayan, kolam renangnya bebas pake….
    kmrn gue baru abis dr dari villa my pissita, masa berenang di kolam renang dijatahin, ga blh semuanya dan hrs pke karcis, ENGGAK banget…

  14. sy 2x nginap di villa antony…terakhir 2 th lalu & nggak ada masalah kok.. tempat ok ..pantainya ok…sy slalu rekomen nih tempat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s