17 Titik Operasi Simpatik jaya 2010


Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengelar operasi Simpatik Jaya 2010 mulai hari ini 12 April sampai dengan 1 Mei 2010. sebanyak 2.300 anggota dikerahkan dalam operasi ini.

Operasi Simpatik Jaya 2010 bertujuan untuk meningkatkan Kamseltibcar Lantas dan meraih simpatik masyarakat sebagai ajang penilaian petugas untuk lebih berlomba mendapatkan prestasi.

Dirlantas polda metro jaya Kombes Pol Drs Condro Kirono, MM mengatakan dalam gelar Operasi Simpatik Jaya 2010 akan di fokuskan kepada beberapa potensi –potensi yang dinilai sangat mendukung terjadinya laka lantas, seperti Sepeda motor yang melawan arus, pengendara sepeda motor yang tidak dan menggunakan helm yang sudah disesuaikan sebagai standar keamanan dan angkutan umum yang berhenti tidak pada tempatnya.

Selanjutnya Condro menegaskan melalui operasi ini diharapkan petugas akan dapat meraih simpatik dari masyarakat melalui penegakan hukum yang tidak lagi ada kompromi .

Ditlantas Polda Metro Jaya mengharapkan masyarakat juga ikut mengawasi pelaksanaan operasi Simpatik Jaya 2010. Apabila menemui pelanggaran yang dilakukan oleh petugas atau merasa dirugikan, warga dapat melapor ke TMC melalui SMS 1717, telepon 021-5276001, faksimile 021-5275090 atau email tmc@lantas.metro.polri.go.id

17 Titik “Operasi Simpatik Jaya 2010 ” di Gelar

Dalam rangka “Operasi Simpatik Jaya 2010”,lima wilayah DKI Jakarta secara serentak
melakukan operasi di 17 titik kemacetan, antara lain :

Wilayah Jakarta Pusat : Jl.Kramat Raya.

Wilayah Jakarta Selatan : Pasar Jumat Lebak Bulus dan Perempatan Pd Pinang.

Wilayah Jakarta Utara : KBN Cilincing, Enggano Plumpang dan Penjaringan.

Wilayah Jakarta Timur : Putaran KP Rambutan, UKI, KP Melayu, Jl.Igusti Ngurah Rai, Pulogadung , Kalimalang dan Jl.DI Panjaitan.

Wilayah Jakarta Barat Jl.Daan Mogot dan Jl.S.Parman.

Informasi dari AKP Sugeng Budiono selaku Pa Siaga TMC, menambahkan operasi ini digelar secara serentak di lima wilayah bertujuan untuk melakukan sosialisasi pemakaian helm SNI , penertiban Kendaraan roda empat khus plat hitam, berhenti sembarangan dan Trayek.

Melalui operasi ini diharapkan petugas akan dapat meraih simpatik dari masyarakat melalui penegakan hukum yang tidak lagi ada kompromi .

==============================

source : http://lantas.metro.polri.go.id/

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s